Profil kelompok

by 10:08:00 AM 0 komentar
1.Nama                    : Anastasia Feryna

TTL                         : Kebumen, 28 Februari 1996
Jenis Kelamin          : Perempuan
Asal           : Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.                 
Minat                       : Menjadi Auditor
Hobi                         : membaca buku dan travelling
Film Favorit             : Detective Conan
Musik Favorit          : Pop, DJ, dll.
Buku Favorit      : Darren Shan, Detective Conan, dan Raditya Dika
                Saya terlahir di keluarga yang biasa-biasa saja, saya anak ketiga dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan. Jarak umur saya dengan kakak-kakak saya terpaut cukup jauh, yaitu 13 tahun dan 10 tahun. Waktu kecil saya tinggal di Gombong namun kemudian saya pindah ke Purwokerto. Yang akhirnya saat kuliah saya pindah ke Jogja. Di jogja ini saya pertama kali jauh dari orang tua dan harus tinggal di kos. Lumayan untuk menambah pengalaman hidup.
                Di saat ini kegiatan saya sehari-hari adalah kuliah, mengerjakan tugas, bermain dan belajar. Selain itu saya juga mengikuti kegiatan KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) dan Garuda Katolik.






2.

Nama                        : Simeon Ardi Mulyadi
TTL                          : Sampit, 18 Maret 1996
 Jenis kelamin           : Laki – laki
 Asal                         : Sampit, Kalimantan tengah
 Minat                       : Entrepreneurship/Manager
 Musik                      : Pop, Jazz, Gospel.


                Saya lahir dikeluarga yang berkecukupan. Beranggotakan 5 orang. 1 ayah, 1 ibu, & 3 anak. Saya adalah anak pertama. Saya banyak berkontribusi di kelembagaan gereja. Juga sebagai pemusik. Saat ini saya sedang mencoba masuk lembaga HMPSM.











3.
Nama                             : Astrid Natalia (Astrid)
Tempat/tgl/thn lahir       : Yogyakarta,  30 Desember 1995
Email                             : nataliaastrid2@gmail.com
Jenis Kelamin                : Perempuan
                                Perkenalan diri          : Saya sejak kecil tinggal di Yogyakarta. saya bersekolah Di SMA Stella   Duce 1 yogyakarta. saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Atmajaya Yogyakarta. saya mengambil jurusan Akuntansi. saya mengikuti organisasi Garuda Katholik Atmajaya. serta oraganisasi lain di lingkungan.
Hobby                           :nonton film
Film favorite                 : semua jenis film
Musik favorite              : semua jenis musik
Buku favorite                 :half








4.
Nama                              : Karina Patricia Rumondor
Tempat/tgl/thn lahir       : Jayapura, 02 Maret 1996
Email                              : karinapatricia155@gmail.com
Jenis Kelamin                 : Perempuan
Asal                                 : Manado, Sulawesi Utara
                                     Minat                               : Saya memiliki minat di bidang manajemen keuangan & akuntansi  perhotelan. Saya ingin mencoba untuk mempelajari tentang kepengurusan perhotelan yang berhubungan dengan akuntansi.
                                    Perkenalan diri                 : Saya dilahirkan dan dibesarkan di Jayapura, Papua. Saya mengenyam pendidikan hingga SMA di Jayapura, dan pindah ke Yogyakarta untuk melanjutkan studi. Saat saya bersekolah di Jayapura, baik SMP maupun SMA mengikuti beberapa organisasi   seperti OSIS, English club, dan Sains club. Saat ini saya hanya mengikuti satu organisasi dan selebihnya mengikuti perkuliahan biasa.
Hobby                               : Membaca novel, nonton film, nail art
Film favorite                      : The Three Of Life
Musik favorite                   : Ocean- Hillsong United
Buku favorite                     : Mean Streak by Sandra Brown







Monopoly

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar