MENGAPA MONOPOLY????

by 4:35:00 AM 0 komentar


Dalam ekonomi sendiri, monopoli merupakan salah satu bentuk dari pasar persaingan tidak sempurna. Mengapa dikatakan demikian? Karena monopoli adalah suatu bentuk pasar di mana hanya terdapat satu penjual yang menguasai pasar.  Pada pasar ini tidak ada pihak lain yang dapat menyainginya, sehingga menjadi monopoli murni. Perusahaan yang memonopoli akan menghasilkan produk yang tidak diproduksi oleh perusahaan lain, serta tidak ada produk pengganti yang mirip.
Karena alasan itulah kami memilih nama kelompok monopoli ini. Hal tersebut dikarenakan perkonomian Indonesia sangat marak dengan praktik monopoli. Entah dilakukan oleh warga Indonesia sendiri maupun oleh warga negara asing yang melakukan bisnis di Indonesia. Bahkan tidak hanya bisnis tapi dapat juga seperti memonopoli sumber daya di Indonesia, contohnya seperti Freeport.

Monopoly

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar